Jumat, 14 Oktober 2011

LINGKUNGAN DAN KEHIDUPAN SEKITAR


“LINGKUNGAN DAN KEHIDUPAN SEKITAR ”

Dalam lingkungan sekitar,mungkin setiap orang berbeda beda.
Nah disekitar tempat yang saya tinggali sekarang,mungkin hamper sama dengan lingkungan sekitar kalian.Khususnya yang ditinggal dalam lingkungan perumahan/komplek.
Pastinya sih kita bisa tinggal disana karna disana juga banyak orang-orang yang berperan dalam kehidupan kita. YAAAAAAAAP siapa lagi kalo bukan tetangga!
Mungkin setiap orang mempunyai sikap dan sifat yang berbeda beda, dalam suatu lingkungan pastinya ada dong tetangga yang kita sukai dan pasti tak dapat di pungkiri juga kalo ada aja tetangga yang mungkin kurang cocok engan kita.
TAPI semua itu gak jadi masalah ko asalkan kita bisa selalu dan apapun yang terjadi harus selalu bersikap baik kepada siapapun.
Yah, mungkin itu dari segi peranan orang-orang yang mengisi lingkungan sekitar, Nah kalo dari segi lingkungan alam nih,karna dalam perumahan/komplek ya gak ada si tempat-tempat  selain perumahan warga, jadi gak begitu banyak tempat-tempat yang mengelola sampah atau tempat daur ulang sampah gitu .
Ada si beberapa,jadi tetangga saya suka ngumpulin barang-barang bekas untuk di jual dan juga kaya botol-botol  bekas dan ada juga tempat yang menampung botol-botol bekas tadi.
Tapi untungnya si tempat-tempat seperti itu tidak mengganggu komplek kami karna itu juga tidak begitu dekat dengan komplek kami.
Kehidupan sekitar saya sih yah seperti biasa hanya saling berinteraksi satu sama lain juga saling tolong menolong.Dan kita juga sering mengadakan acara-acara yang bisa mempererat tali silahturahmi
JADI saya senang tinggal di lingkungan dan dengan kehidupan sekitar saya karna sangat menyenangkan apalagi dalam rumah I’m so HAPPY karna “keluargaku adalah hal terindah dalam hidup aku “ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar