Selasa, 29 November 2011

fungsi keluarga yang berpengaruh dalam kehidupan saya

salah satu fungsi keluarga yang sangat penting buat saya,keluarga memang adalah sebuah kebahagiaan bagi setiap orang. semua orang pasti membutuhkan keluarga,dan sangat senang jika keluarganya pun menyayanginya.
Beruntung saya mempunyai keluarga yang sangat menyayangi aku,setiap saat setiap waktu dimana aku dipertemukan oleh suatu masalah,tidak ada yang membuat aku tenang dan dapat menyelesaikan masalah kecuali keluarga.ayah,mama,dan adik2 semuanya selalu membuat aku merasa lebih baik dari teman-temanku.
aku sangat merasa beruntung ayah mama semuanya gak pernah menyia-nyiakan aku.
kasih sayang yang aku butuhkan semua mereka penuhi,kebutuhan aku puh aku sangat bersyukur karna ayah selalu berusaha membuat anak-anaknya merasa bahagia.
fungsi keluarga yg sangat penting bagiku adalah kasih sayang,saat aku ada masalah dengan teman masalah dengan pacar semua aku selalu ceritakan kepada keluargaku.
saat pacar dan teman-teman ku tidak lagi memberikan kasih sayang sama aku.
cuma mama sama ayah yang selalu membuat aku merasakan rasa kasih sayang yang sangat besar.
dukungan semua keinginanku,cita-cita ku emua yg aku inginkan yang positive dimata mereka , pasti mereka akan selalu mendukung.
saat aku berada dalam keterpurukan mama selalu memberikan kehangatan pelukannya.
adik ku juga,ya walaupun semua kakak di dunia pasti selalu bertengkar dengan adik-adiknya,tapi kalo gak ada ade arief dirumah sehari aja rasanya tu kangen banget!apalagi dede aksan si kecil itu paling gak bisa deh sejam gak ketemu aja rasanya udah kangen banget.
saat saat kita ada masalah dengan pacar/teman itu pasti adik2 yang selalu menghibur dengan kelakuan lucu mereka :D
pokonya peran keluarga sangat penting.gak tau gimana kehidupan tanpa ada keluarga yang menyayangi kita.
dan aku bersyukur semua keluarga aku bangga dengan aku dan sangat sayang dengan aku.
trima kasih ayah telah berjuang untuk kami,trimakasih mama karna telah memberi kehangatan dengan pelukan mama.
i love my family :D
                                     IMG00576-20110831-0901.jpg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar