Rabu, 30 November 2011

VIOLET

Ini adalah cerita ulang dari vidio karya-karya mahasiswa/i yang saya tonton melalui studentsite.
cerita  ini mengisahkan tentang sebuah percintaan.
Saat wanita sebut saja dina dan dino adalah pacarnya.
Saat dina berada dikamar iya mengangkat telfon dari pacarnya ,dan tidak sengaja iya menjatuhkan gelas yang berada disampingnya.pacarnya mengabarkan bahwa iya ingin membicarakan sesuatu dan iya sudah berada di depan rumah dina. Dina pun keluar rumah dan mengajak dino masuk kedalam,lalu mereka duduk di teras depan dan dino langsung menunjukan surat beasiswa yang ia dapat dan sore ini iya akan berangkat kebandara . dina yang mendengar kabar mendadak itu tidak setuju jika iya harus berpacaran long distance dengan dino,iya melarang dino berangkat keluar negri sambil melempar surat yang di tunjukan oleh dino tadi.
Dino pun langsung memluk dina dan meyakinkan dina untuk tidak perlu kawatir dengan keadaan ini,iya menyuruh dina untuk tenang dan menunggu dino sampai iya kembali ke Indonesia, dina pun menangis dan dengan berat hati iya mengijinkan pacarnya untuk berangkat keluar negri.
Setelah itu dino pulang dan mulai bergegas untuk berangkat,sementara dina hanya bisa menangis dikamarnya dan menenangkan fikirannya dengan memainkan biolanya,dengan hati yang sangat sedih iya memainkan biolanya di depan teras kamarnya sambil menangis karna kepergian dino.
Dino pun berangkat dan mengabari dina melalui sms , saat dina sedang bermain biola iya menerima sms dari dino yang mengatakan bahwa dino dan temannya sedang dalam perjalannan ke bandara.lalu dina melanjutkan bermain biolanya dengan hati yang sangat sedih, dan tiba-tiba senar biolanya pun putus , perasaanya kacau iya merasa ada sesuatu yang terjadi dengan dino.
Iya menghentikan permainan biolanya dan masuk ke duduk kedalam ruang tamu, iya memikirkan keadaan dino dengan perasaan yang tidak enak . lalu tiba-tiba dino datang dan mengatakan bahwa iya ingin meminta maaf kepada dina karna telah meninggalkan iya dan memberitahu dina bahwa dina harus bisa tanpa dia.lalu teman dino pun menelfon dan mengabarkan bahwa dino meninggal dalam perjalanan kebandara tadi.
Dina pun sangat terkejut,berarti yang tadi datang menghampiri iya adalah arwah dari dino,iya pun menangis dan tiba-tiba telfon bordering. Kriiiingggggggggg ternyata semua itu hanya mimpi,dina pun terbangun dan mengangkat telfon , sama dengan yang ada dalam mimpinya iyapun memecahkan gelas yang berada disampingnya,dan persis dengan yg ada di mimpinya dino datang kerumah dan mengabarkan bahwa iya berhasil mendapatkan beasiswa ke inggris , dina pun terkejut iya bingung harus berkata apa,lalu iya memeluk dino dan mengijinkan dino pergi tetapi dina harus mengantar dino ke bandara.
Merekapun bergegas pergi berangkat kebandara, dalam perjalanan dina merasa sangat tegang,dina selalu mengikatkan dino agar selalu berkonsentrasi dalam menyetir . dan sesampainya di bandara dino berpamitan memluk dan mencium dina dan memberikan sebuah kenangan berupa kotak music yang harus dina jaga ,dan memberitau bahwa dina harus menunggu dino dan dino akan baik-baik saja di inggris nanti.
Dinopun pergi masuk kedalam untuk menunggu pesawat tiba,dan dina pun bergegas untuk pulang kerumah dengan sedih pastinya karna iya pasti akan kangen sekali dengan dino,saat dina berjalan keluar pintu bandara,tiba-tiba ada mobil melaju kencang dan tiiiiiiiiiiiiiiiiinnn daaaaaaaaarrrrrrrrrr,dina pun tertabrak dan tewas.

Tanggapan tentang cerita ini :
 Ternyata mimpi tidak selamanya benar ,malah terkadang berbalik. Dan      memang kehidupan manusia tidak di tetapkan oleh mimpi, dan kita juga harus bisa menerima keadaan apapun dengan segala apapun yang terjadi,karna semua yang terjadi telah di garis tetapkan oleh yang maha kuasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar